FAQ - Assist.id

Software Klinik Assist.id dengan berbagai fitur untuk professionalitas bisnis Anda

Assist.id memudahkan pekerjaan admisi, dokter, perawar, apoteker, dan pemilik klinik dengan memberikan solusi berbagai fitur lengkap terintegrasi. Mulai dari proses pendaftaran pasien, rekam medis (EMR) starndar ICD 10, stok obat, laporan, hingga hak akses bisa di Assist.id

clinica sistem informasi manajemen assist id
1 Apa itu Assist Indonesia?

Assist Indonesia (Assist.id) adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi dibidang kesehatan yang mendigitalisasi praktek dokter, klinik, apotek dan rumah sakit Indonesia.

2 Berapa harga sistem manajemen Assist.id?

Assist.Id menggunakan metode berlangganan (subscribe) yang dibayarkan setiap bulan atau tahunan. Setiap varian produk memiliki pricelist yang berbeda-beda. Informasi lebih lanjut silahkan membuka halaman produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda, disini.

3 Apa saja varian produk yang tersedia?

Beberapa varian produk Assist Indonesia adalah Hospita untuk Rumah Sakit, Clinica untuk Klinik, Denta untuk Klinik Gigi, Derma untuk Klinik Kecantikan, Privata untuk Dokter Praktek Mandiri, dan Pharma untuk Apotek.

4 Siapa yang dapat menggunakan Assist.id?

Assist Indonesia dirancang untuk dokter, staff dan pemilik praktek pribadi, klinik, rumah sakit dan apotek.

5 Mengapa menggunakan sistem berlangganan?

Kami tidak ingin memberatkan klinik maupun rumah sakit untuk membayar mahal dengan sistem beli putus. Sistem beli putus kerap menyulitkan klinik dari segi biaya, waktu dan tenaga. Assist.Id akan selalu mengupdate fitur sistem yang dapat Anda pakai seumur hidup. Selain harga yang murah dan backup sistem 24/7, sistem Assist.Id juga dapat diakses dimana saja dan kapan saja.

6 Beberapa kebutuhan kami belum ada, bisakah ditambahkan?

Anda dapat langsung menghubungi kami untuk mendiskusikan kebutuhan Anda lebih lanjut. Masih memiliki pertanyaan? Kunjungi halaman bantuan Assist.id.