Clinical Pro
- Dashboard
- Rawat Jalan
- Apa itu Modul Rawat Jalan dan Siapa yang dapat Menggunakannya ?
- Apa itu Color Coding ?
- Apa itu Blok Kalender ?
- Alur standar dari pasien datang hingga konsultasi
- Cara Menambahkan Pasien Baru
- Cara Menerima Pasien Online Booking dari Aplikasi
- Cara Mendaftarkan Pasien Rawat Jalan Umum
- Cara Mendaftarkan Pasien BPJS di Klinik yang Sudah Bridging dengan BPJS Pcare
- Cara mendaftarkan pasien rawat jalan rujukan
- Cara Mengubah Status Pasien pada Modul Registrasi, Rawat Jalan dan EMR
- Cara menambahkan vital sign pasien
- Cara skedul ulang jadwal konsultasi pasien (easy reschedule)
- Cara menampilkan pasien dari speaker TV klinik
- Cara memanggil pasien otomatis dari speaker klinik
- Cara mencari data pasien dengan cepat
- Apa yang dilakukan Ketika Dokter Tidak Praktik?
- Cara mengubah Slot daftar dokter yang ada pada Rawat Jalan
- Cara Membatalkan Pendaftaran Pasien Klinik pada Sistem Informasi Assist.id
- Jika di klinik kami menggunakan alur yang berbeda dari sistem Assist.id?
- Cara Mengganti Dokter pada Sistem Informasi Assist.id
- Apakah Staff Klinik Bisa Mengakses Semua Modul di Sistem Assist.id?
- Saya Tidak Bisa Mengakses Akun Assist.id Saya
- Bagaimana bila ada fitur yang dibutuhkan namun tidak tersedia di sistem Assist.id?
- Bagaimana Jika Status Pasien Tidak Sama di Setiap Komputer?
- Jendela Print Tidak Muncul pada Sistem Assist
- Cara mengedit data pasien
- Registrasi
- Perbedaan Kunjungan Sakit dengan Perawatan Saat Mendaftarkan Kunjungan Pasien
- Cara Melihat Daftar Kunjungan Pasien Berdasarkan Poli Melalui Modul Registration
- Cara Mendaftarkan Pasien Rawat Inap di Sistem Assist.id
- Cara Mendaftarkan Pasien Gawat Darurat ke Sistem Assist.id
- Cara Mendaftarkan Pasien Kunjungan Sehat BPJS ke Sistem
- Cara Membuat Kegiatan Kelompok Acara (BPJS)
- Cara Export dan Print Pendaftaran Pasien
- Rekam Medis
- Modul Electronic Medical Record (EMR) di Sistem Klinik Assist
- Seputar Modul Rekam Medis Elektronik (EMR)
- Apa itu Modul Rekam Medis Elektronik (EMR)? (jelasin bisa apa aja di modul ini)
- Siapa yang menggunakan modul Rekam Medis Elektronik (EMR)?
- Apa itu Compiled EMR?
- Fitur Coret Rekam Medis (EMR)
- Apa itu Color Coding?
- Alur standar dari pasien konsultasi, pencatatan rekam medis, peresepan hingga kunjungan ulang
- Cara Menggunakan Modul Rekam Medis Elektronik (EMR)
- Cara Melihat Daftar Pasien.
- Cara Mengedit Data Diri Pasien
- Cara Melakukan Rujuk Pasien (Rujukan Internal Dokter Sama dan Berbeda, Rujukan BPJS, dan Rujukan External)
- Cara melihat riwayat konsultasi pasien menggunakan timeline view dan record based
- Cara Melihat dan menambahkan riwayat penyakit dan Alergi Pasien.
- Cara Menyembunyikan dan Menampilkan Catatan Rekam Medis (EMR) yang di Coret.
- Cara mengisi compiled EMR
- Cara Mengisi Diagnosa Pasien dengan Standar ICD 10.
- Cara Mengisi Catatan Organ Pasien pada Sistem Assist.id.
- Cara Mengisi Catatan Dokter pada Sistem Assist.id.
- Cara Mengisi Catatan Perawat Pasien pada Sistem Assist.id.
- Cara Menambahkan Catatan Obgyn pada Sistem Assist.id.
- Cara menambah catatan obstetri
- Cara menambah catatan KB
- Cara menambah Catatan awal kehamilan
- Cara menambah catatan kesehatan ibu hamil
- Cara menambah catatan imunisasi
- Cara Menambah Tindakan / Prosedur pada Sistem Informasi Assist.id.
- Cara Menambah Resep Obat pada EMR Pasien.
- Cara Menambah Order Lab pada Sistem Assist.id.
- Cara mengisi rekam medis odontogram
- Cara Menambah Hasil Lab pada Sistem Assist.id.
- Cara Mengedit Hasil Lab pada Sistem Assist.id.
- Cara Menambahkan Bahan Habis Pakai (BHP) pada Sistem Assist.id.
- Cara menambah rujukan
- Cara Menambahkan Kesimpulan pada EMR Pasien.
- Cara Print EMR Pasien pada Sistem Assist.id.
- Cara Print Seluruh Rekam Medis Pasien dari Kurun Waktu Tertentu.
- Cara Mengedit EMR Pasien
- Cara Menambah File Berkas pada Sistem Assist.id.
- Cara Upload Foto Gigi Pasien pada Sistem Assist.id.
- Cara Mengupload Rontgen Pasien.
- Cara Memperbaiki Pasien yang Memiliki 2 Status Engaged pada EMR.
- Pertanyaan yang sering ditanyakan
- Apakah modul EMR dapat diakses juga oleh bagian Admin Klinik?
- Saya tidak bisa mengakses akun Assist.id saya
- Bagaimana bila ada fitur yang dibutuhkan namun tidak tersedia di sistem Assist.id?
- Apotek
- Seputar Modul Apotek
- Apa itu Modul Apotek? Ada fitur apa saja?
- Siapa yang menggunakan modul Apotek?
- Alur standar transaksi Obat dan Bahan Habis Pakai
- Cara Penggunaan Modul Apotek
- Antrian Hari ini
- Cara Merubah Status Order
- Cara Mengedit Order Obat
- Cara Melihat Detiail Pembelian Obat
- Cara Melihat Riwayat Obat Pasien
- Cara Mencetak Resep dan Label Obat
- Cara Melakukan Panggilan Otomatis
- Obat
- Cara Melihat dan Melakukan Pencarian Data Obat
- Cara Menambah Data Obat Baru
- Cara Mengedit dan Menghapus Data Obat
- Cara Melakukan Mutasi Obat
- Cara Menambah Depot Obat
- Cara Melihat History Kartu Stok
- Cara Mengedit Stok Obat dari Kartu Stok
- Penggunaan Obat
- Cara Merekap Penggunaan Obat
- Kadaluarsa Obat
- Cara Melihat Warning Kadaluarsa Obat
- Cara Mengedit Data Kadaluarsa Obat dan Nomor Batch
- Bahan Habis Pakai
- Cara Melihat dan Melakukan Pencarian Data Bahan Habis Pakai
- Cara Menambah Data Bahan Habis Pakai Baru
- Cara Mengedit dan Menghapus Data Bahan Habis Pakai
- Cara Melakukan Mutasi Bahan Habis Pakai
- Cara Mengedit Stok Bahan Habis Pakai dari Kartu Stok
- Kadaluarsa Bahan Habis Pakai
- Cara Melihat Warning Kadaluarsa Bahan Habis Pakai
- Cara Mengedit Data Kadaluarsa Bahan Habis Pakai dan Nomor Batch
- Resep Obat
- Cara Membuat dan Mencetak Resep Obat
- Restock dan Return Obat
- Cara Melihat Data Restock/Return Obat dan Bahan Habis Pakai
- Cara Melakukan Restock/Return Obat dan Bahan Habis Pakai
- Depot
- Cara Melihat Jumlah Obat dan Bahan Habis Pakai di setiap Depot
- Cara Melakukan Repair Obat pada Depot
- Pesanan dan Stok Masuk
- Melihat Data Purchase Order dan Melakukan Set Stok
- Kasir
- Seputar Modul Kasir
- Apa itu Modul Kasir? Ada fitur apa saja?
- Siapa yang menggunakan modul Kasir?
- Alur standar transaksi di Modul Kasir
- Cara Penggunaan Modul Kasir
- Pembayaran
- Cara Mendaftarkan Pasien di Modul Kasir
- Cara Melakukan Pembayaran Pasien
- Cara Atur Print Struk
- Cara Menambahkan Item (Obat/Tindakan) di Invoice Pasien
- Cara Menghapus Item (Obat/Tindakan) di Invoice Pasien
- Cara Mengedit Jumlah Item (Obat/Tindakan) di Invoice Pasien
- Cara Memberikan Diskon Kepada Pasien
- Cara Membayar Menggunakan BPJS Kesehatan
- Cara Membayar Menggunakan Kartu Debit/Kartu Kredit
- Cara Membayar Menggunakan Perusahaan/Asuransi (Selain BPJS)
- Cara Pembayaran Multipayment
- Cara Pengaturan Akun Tujuan
- Cara Edit Tenaga Medis Utama dan Tenaga Medis Pembantu
- Cara Membuat Pembayaran Baru Di Kasir
- Cara Tutup Buku
- Hutang & Piutang
- Cara Melihat dan Melakukan Pembayaran Hutang Piutang (Pasien, Restock/Return, Purchase Order)
- Profile
- Message Center
- Office
- Keuangan
- Overview Keuangan - Ikhtisar, Pemasukan, Pengeluaran
- Laporan
- Overview Laporan - Operasional, Keuangan, Grafik
- Laporan Operasional
- Laporan Daftar Appoinment Rawat Jalan
- Laporan Daftar Pasien
- Laporan Prosedur Pasien
- Laporan Penjualan Obat
- Laporan Morbid
- Laporan Pasien Rujukan
- Laporan Daftar Halangan Rawat Jalan
- Laporan Diagnosa Pasien
- Laporan Peresepan Obat
- Laporan Coret Tindakan
- Laporan Kunjungan Pasien
- Laporan Pasien Dirujuk
- Laporan Keuangan
- Laporan Total Transaksi Per Dokter
- Laporan Detail Transaksi Per Dokter
- Laporan Tindakan Dokter
- Laporan Obat Dokter
- Laporan Data Transaksi (Pasien maupun Distributor)
- Laporan Data Transaksi EMR
- Laporan Penjualan Obat Langsung
- Laporan Pembelian Obat
- Laporan Pendapatan Hutang Piutang
- Laporan Biaya Penggunaan Obat
- Laporan Tutup Buku
- Laporan Asset Obat & BHP
- Laporan Penjualan Jenis Obat
- Grafik
- Grafik Laporan Rata-Rata Waktu (Tunggu Pasien, Konsultasi, Tunggu Apotek)
- Grafik Laporan Kunjungan Pasien
- Pasien
- Cara Melihat Semua Data Pasien
- Cara Membuat, Mengedit dan Menghapus Data Pasien
- Cara Invite Pasien Klinik ke Aplikasi Medicaboo
- Akun
- Cara Melihat Data Transaksi Pada setiap Akun
- Cara Kelola Akun Keuangan (Tambah, Transfer, Edit Akun)
- Transaksi
- Cara Membuat Transaksi Office (Pengeluaran dan Pemasukan)
- Cara Pembayaran Hutang/Piutang Office
- Payroll
- Cara Setting Payroll (Menambah, Mengedit dan Menghapus Data Payroll)
- Cara Melakukan Pembayaran Payroll
- Cara Melihat Riwayat Payroll
- Fraud Detection
- Cara Melihat Data Fraud Detection
- Warning
- Cara Melihat Laporan List Warning Office
- Settings
- Seputar Modul Setting
- Apa itu Modul Setting? Ada fitur apa saja?
- Siapa yang menggunakan Modul Setting?
- Cara Penggunaan Modul Office
- General Setting pada BPJS
- Cara Menambahkan Poli
- General Setting pada Rawat Jalan
- General Setting pada EMR
- General Setting pada Apotek
- General Setting pada Kasir
- Cara Atur Harga Obat Agar Tidak dicantumkan Satu per Satu pada Struk Pembayaran
- General Setting pada Laporan
- Cara Mengaktifkan Fitur Tooltip
- Cara Menambahkan Akun Staff
- Cara Mengubah Email Staf dengan Email yang Baru
- Cara mereset password
- Cara Menambah Akses Akun
- Cara Mengubah Akses Untuk Akun Tertentu
- Cara Menambah dan Mengedit Data Tenaga Medis dan Jadwal Praktek
- Cara Menambah dan Mengedit Katalog Harga Prosedur
- Cara Menambahkan BHP Pada Prosedur
- Cara Menambah dan Mengedit Katalog Medical Check Up
- Cara Setting Komisi dari Prosedur
- Cara Setting Komisi Pada Tenaga Medis Baru
- Cara Menambah dan Mengedit Kamar Rawat Inap
- Cara Setting Printing Template
- Cara Membuat Surat Menyurat
- Cara Mengubah Password Pcare
- Aplikasi Medicaboo
Dashboard
Pelajari lebih lanjut mengenai modul Dashboard yang tersedia dalam sistem Assist.id.
Overview Dashboard
Halaman awal dalam sistem Assist.id adalah halaman Dashboard. Disini berisi informasi dasar yang terdapat pada Klinik seperti Total Pasien yang terdaftar, Pendapatan dan Pengeluaran, Pasien Booking Online, Keterangan Rata-Rata Waktu Tunggu dan Penggunaan Obat. Sehingga Anda dapat melihat informasi dasar di Klinik dengan Mudah.
Dashboard Assist.id
Rawat Jalan
Pelajari lebih lanjut mengenai modul Rawat Jalan yang tersedia dalam sistem Assist.id.
Apa itu Modul Rawat Jalan dan Siapa yang dapat Menggunakannya?
Apa itu Color Coding?
Cara Menambahkan Pasien Baru
Cara menerima pasien online booking dari Aplikasi Medicaboo
Cara mendaftarkan pasien rawat jalan umum
Cara Mendaftarkan Pasien BPJS di Klinik yang Sudah Bridging dengan BPJS Pcare
Cara mendaftarkan pasien rawat jalan rujukan
Cara Mengubah Status Pasien pada Modul Registrasi, Rawat Jalan dan EMR
Cara menambahkan vital sign pasien
Cara skedul ulang jadwal konsultasi pasien (easy reschedule)
Cara menampilkan pasien dari speaker TV klinik
Cara memanggil pasien otomatis dari speaker klinik
Cara mencari data pasien dengan cepat
Apa yang dilakukan Ketika Dokter Tidak Praktik?
Cara mengubah Slot daftar dokter yang ada pada Rawat Jalan
Cara Membatalkan Pendaftaran Pasien Klinik pada Sistem Informasi Assist.id
Jika di klinik kami menggunakan alur yang berbeda dari sistem Assist.id?
Cara Mengganti Dokter pada Sistem Informasi Assist.id
Apakah Staff Klinik Bisa Mengakses Semua Modul di Sistem Assist.id?
Saya Tidak Bisa Mengakses Akun Assist.id Saya
Bagaimana bila ada fitur yang dibutuhkan namun tidak tersedia di sistem Assist.id?
Bagaimana Jika Status Pasien Tidak Sama di Setiap Komputer?
Jendela Print Tidak Muncul pada Sistem Assist
Cara mengedit data pasien
Perbedaan Kunjungan Sakit dengan Perawatan Saat Mendaftarkan Kunjungan Pasien
Cara Melihat Daftar Kunjungan Pasien Berdasarkan Poli Melalui Modul Registration
Cara Mendaftarkan Pasien Rawat Inap di Sistem Assist.id
Cara Mendaftarkan Pasien Gawat Darurat ke Sistem Assist.id
Cara Mendaftarkan Pasien Kunjungan Sehat BPJS ke Sistem
Cara Membuat Kegiatan Kelompok Acara (BPJS)
Cara Export dan Print Pendaftaran Pasien
Registrasi
Pelajari lebih lanjut mengenai modul Registrasi yang tersedia dalam sistem Assist.id.
Rekam Medis
Pelajari lebih lanjut mengenai modul Rekam Medis yang tersedia dalam sistem Assist.id.
Modul Electronic Medical Record (EMR) di Sistem Klinik Assist.id
Pada Modul Electronic Medical Record (EMR) Anda bisa melakukan pencatatan terhadap rekam medis pasien berupa diagnosa, catatan odontogram, catatan imunisasi, catatan kesehatan Ibu hamil, menambahkan berkas pasien, menambahkan foto Before After penanganan kesehatan, melakukan order pemeriksaan lab serta upload berkas hasil pemeriksaan lab dan rontgen dan masih banyak lagi.
Modul Electronic Medical Record (EMR) di Sistem Klinik Assist.id
Seputar Modul Rekam Medis Elektronik (EMR)
Apa itu Modul Rekam Medis Elektronik (EMR)? (jelasin bisa apa aja di modul ini)
Siapa yang menggunakan modul Rekam Medis Elektronik (EMR)?
Apa itu Compiled EMR?
Compiled EMR adalah salah satu fitur sistem Assist.id yang membantu dokter dalam pengisian rekam medis elektronik (EMR) sesuai dengan standar wajib isi klinik.
Apa itu Compiled EMR?
Fitur Coret Rekam Medis (EMR)
Rekam Medis yang telah dicatat pada sistem bisa dicoret apabila terdapat kesalahan. Data yang telah dicatat tidak bisa dihapus secara keseluruhan untuk menghindari manipulasi data.
Fitur Coret Rekam Medis (EMR)
Apa itu Color Coding?
olor Coding adalah fitur yang untuk membantu Anda dalam melihat dan membaca status Pendaftaran Rawat Jalan pasien pada jadwal praktek dokter. Terdapat 5 jenis Color Coding
Apa itu Color Coding?
Alur standar dari pasien konsultasi, pencatatan rekam medis, peresepan hingga kunjungan ulang
Cara Menggunakan Modul Rekam Medis Elektronik (EMR)
Cara melihat daftar pasien hari ini
Halo Rekan Assist.id! Update data diri pasien bisa dilakukan dengan mudah pada Modul Registration, Modul Rawat Jalan ataupun Modul EMR.
Cara melihat daftar pasien hari ini
Cara mengedit data diri pasien
Halo rekan Assist.id, untuk melihat daftar pasien khusus hari ini dapat dilakukan dengan mudah di sistem Assist.
Cara mengedit data diri pasien
Cara Melakukan Rujuk Pasien (Rujukan Internal Dokter Sama dan Berbeda, Rujukan BPJS, dan Rujukan External)
Membuat surat rujukan kini lebih mudah dilakukan di sistem informasi Assist.id . Untuk melakukan rujuk pasien ke faskes lain berikut adalah langkahnya
Cara Melakukan Rujuk Pasien (Rujukan Internal Dokter Sama dan Berbeda, Rujukan BPJS, dan Rujukan External)
Cara melihat riwayat konsultasi pasien menggunakan timeline view dan record based
Terdapat 2 metode tampilan data Rekam Medis Pasien (EMR) dalam sistem Klinik Assist.id, yaitu EMR berdasarkan waktu kunjungan pasien (Timeline) dan berdasarkan Rekam Medis (Record). Berikut adalah cara menampilkannya
Cara melihat riwayat konsultasi pasien menggunakan timeline view dan record based
Cara melihat dan menambahkan riwayat penyakit dan alergi pasien
Sebagian dari pasien memiliki kriteria khusus yang perlu diperhatikan dalam menjalani proses penyembuhan mereka. Dalam hal ini Riwayat penyakit dan alergi bisa saja mempengaruh proses penyembuhan penyakit mereka di masa mendatang.
Cara melihat dan menambahkan riwayat penyakit dan alergi pasien
Cara Menyembunyikan dan Menampilkan Catatan Rekam Medis (EMR) yang di Coret
Anda bisa menyembunyikan dan menampilkan catatan rekam medis (EMR) yang dicoret dengan mudah pada Modul EMR.
Cara Menyembunyikan dan Menampilkan Catatan Rekam Medis (EMR) yang di Coret
Cara mengisi compiled EMR
Compiled EMR adalah salah satu fitur sistem Assist.id yang membantu dokter dalam pengisian rekam medis elektronik (EMR) sesuai dengan standar wajib isi klinik.
Cara mengisi compiled EMR
Cara mengisi Diagnosa Pasien dengan standar ICD 10
Pada sistem Assist.id Anda bisa menambahkan diagnosa pasien terstandar ICD 10 dengan melakukan pencarian singkat menggunakan kode ataupun dengan mengetikkan jenis penyakitnya.
Cara mengisi Diagnosa Pasien dengan standar ICD 10
Cara Mengisi Catatan Organ Pasien pada Sistem Assist.id
Di dalam Sistem Assist.id, Anda bisa menambah catatan organ pasien dengan mudah dan cepat.
Cara Mengisi Catatan Organ Pasien pada Sistem Assist.id
Cara Mengisi Catatan Dokter pada Sistem Assist.id
Di dalam Sistem Assist.id, Anda bisa menambah catatan dokter pasien dengan mudah dan cepat. Berikut langkah-langkah untuk menambahkan catatan dokter pada sistem Assist.id
Cara Mengisi Catatan Dokter pada Sistem Assist.id
Cara Mengisi Catatan Perawat Pasien pada Sistem Assist.id
Di dalam Sistem Assist.id, Anda bisa menambah catatan perawat dengan mudah dan cepat. Berikut langkah-langkah untuk menambahkan catatan perawat pada sistem Assist.id
Cara Mengisi Catatan Perawat Pasien pada Sistem Assist.id
Cara menambah catatan obstetri
Pada update versi ini dalam melakukan pencatatan riwayat kesehatan pada pasien Poli Kandungan kini terdapat fitur Catatan Obstetri pada menu EMR untuk mencatat informasi riwayat persalinan yang pernah dilakukan pasien
Cara menambah catatan obstetri
Cara menambah catatan Obygn pada sistem Assit.id
Di dalam Sistem Assist.id, Anda bisa menambah catatan obgyn pasien dengan mudah dan cepat.
Cara menambah catatan Obygn pada sistem Assit.id
Cara menambah catatan KB
Selain Catatan Obstetri, tambahan pada menu EMR selanjutnya adalah Fitur Catatan KB. Disini Bidan/Dokter dapat menambahkan catatan riwayat program KB pasien
Cara menambah catatan KB
Cara menambah Catatan awal kehamilan
Assist.id juga menambah fitur Catatan Awal Kehamilan pada menu EMR untuk membantu mencatat data awal kehamilan dengan mudah. Dokter/Bidan bisa mencatat data seperti
Cara menambah Catatan awal kehamilan
Cara menambah catatan kesehatan ibu hamil
sekarang kita akan membahas Fitur baru yaitu Catatan Kesehatan Ibu Hamil pada menu EMR. Disini Bidan/Dokter bisa mencatat Kesehatan Ibu Hamil dengan mudah sehingga proses pemeriksaan bisa lebih cepat.
Cara menambah catatan kesehatan ibu hamil
Cara menambah catatan imunisasi
Halo Rekan Assist.id! Terdapat update pada Fitur Catatan Imunisasi, sekarang Anda bisa lebih mudah dan sederhana dalam menambahkan Catatan Imunisasi.
Cara menambah catatan imunisasi
Cara Menambah Tindakan / Prosedur pada Sistem Informasi Assist.id
Di dalam Sistem Assist.id, Anda bisa menambah catatan prosedur pasien dengan mudah dan cepat. Berikut langkah-langkah untuk menambahkan catatan prosedur pada sistem Assist.id
Cara Menambah Tindakan / Prosedur pada Sistem Informasi Assist.id
Cara Menambah Resep Obat pada EMR Pasien
Resep Obat yang diberikan ke pasien bisa disimpan dengan rapi dalam satu file EMR sebagai catatan resep apa saja yang telah diberikan kepada pasien berdasarkan waktu konsultasinya.
Cara Menambah Resep Obat pada EMR Pasien
Cara Menambah Order Lab pada Sistem Assist.id
Di dalam Sistem Assist.id, Anda bisa menambah order lab pasien dengan mudah dan cepat. Berikut langkah-langkah untuk menambahkan order lab pada sistem Assist.id
Cara Menambah Order Lab pada Sistem Assist.id
Cara mengisi rekam medis odontogram
Di dalam sistem Assist.id ini, Rekam medis odontogram merupakan berkas yang berisi catatan dan dokumen antara lain tentang identitas pasien, hasil pemeriksaan, pengobatan yang telah diberikan, serta tindakan dan pelayanan lain yang telah diberikan kepada pasien disertai foto, radiologi, gambar pencitraan (imaging).
Cara mengisi rekam medis odontogram
Cara Menambah Hasil Lab pada Sistem Assist.id
Di dalam Sistem Assist.id, Anda bisa menambah hasil lab pasien. Berikut langkah-langkah untuk menambahkan hasil lab pada sistem Assist.id
Cara Menambah Hasil Lab pada Sistem Assist.id
Cara Mengedit Hasil Lab pada Sistem Assist.id
Pada Modul EMR, Anda dapat mengedit hasil lab di EMR dengan mudah dan cepat. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengedit hasil lab pada sistem Assist.id
Cara Mengedit Hasil Lab pada Sistem Assist.id
Cara menambah bahan habis pakai
Jika Anda menggunakan (Bahan Habis Pakai) BHP saat melaksanakan prosedur konsultasi dengan pasien dan ingin mencantumkan datanya pada EMR pasien, maka Anda bisa melakukannya dengan mudah melalui langkah-langkah berikut
Cara menambah bahan habis pakai
Cara menambah rujukan
Selain dapat melakukan pendaftaran Pasien Rujukan dari Faskes lain, sekarang Klinik juga pada update Sitem Klinik Assist.id bisa membuat rujukan keluar Faskes atau Klinik Anda.
Cara menambah rujukan
Cara Menambahkan Kesimpulan pada EMR Pasien
Kesimpulan hasil pemeriksaan kondisi pasien bisa juga ditambahkan pada EMR dengan mudah dan cepat.
Cara Menambahkan Kesimpulan pada EMR Pasien
Cara Print EMR Pasien pada Sistem Assist.id
Pada Modul EMR, Anda dapat mencetak (print) catatan Rekam Medis pasien dengan mudah dan cepat. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mencetak EMR pasien pada sistem Assist.id
Cara Print EMR Pasien pada Sistem Assist.id
Cara Print Seluruh Rekam Medis Pasien dari Kurun Waktu Tertentu
Pada Modul EMR Anda bisa mencetak (print) seluruh rekam medis pasien dari kurun waktu tertentu dengan mudah. Berikut langkah-langkahnya
Cara Print Seluruh Rekam Medis Pasien dari Kurun Waktu Tertentu
Cara mengedit EMR pasien
Apabila Anda ada yang salah input dalam EMR pasien atau ada data yang belum diinputkan, Anda bisa mengedit EMR Pasien tersebut. Misalnya saja mengedit Vital Sign pada pembahasan berikut
Cara mengedit EMR pasien
Cara Menambah File Berkas pada Sistem Assist.id
Di dalam Sistem Assist.id, Anda bisa menambah file berkas pasien, misalnya foto sebelum (before) dan sesudah (after) pengobatan pasien. Berikut langkah-langkah untuk menambahkan catatan file berkas pada sistem Assist.id
Cara Menambah File Berkas pada Sistem Assist.id
Cara Upload Foto Gigi Pasien pada Sistem Assist.id
Di dalam Sistem Assist.id, Anda bisa menambah file berkas pasien, misalnya foto sebelum (before) dan sesudah (after) pengobatan pasien. Berikut langkah-langkah untuk menambahkan catatan file berkas pada sistem Assist.id
Cara Upload Foto Gigi Pasien pada Sistem Assist.id
Cara Mengupload Rontgen Pasien
Di sistem Assist.id Anda bisa mengupload hasil scan Rontgent Pasien dengan mudah dan tersusun rapi dalam satu file EMR pasien lho. Ikuti langkah berikut untuk mengetahui caranya
Cara Mengupload Rontgen Pasien
Cara Memperbaiki Pasien yang Memiliki 2 Status Engaged pada EMR
Salah satu alasan kenapa Dokter tidak bisa mengisi EMR pada pasien yang sedang konsultasi adalah kemungkinan terjadi kondisi dimana pasien memiliki 2 status Engaged pada EMR. Cara memperbaikinya adalah dengan dengan mengklik Failed ataupun Done pada status pasien yang sudah berhasil melaksanakan konsultasi.
Cara Memperbaiki Pasien yang Memiliki 2 Status Engaged pada EMR
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Apakah modul EMR dapat diakses juga oleh bagian Admin Klinik?
Saya tidak bisa mengakses akun Assist.id saya
Bagaimana bila ada fitur yang dibutuhkan namun tidak tersedia di sistem Assist.id?
Apotek
Pelajari lebih lanjut mengenai modul Apotek yang tersedia dalam sistem Assist.id.
Seputar Modul Apotek
Semangat Pagi Rekan Assist.id! Mau tau cara mudah kelola Apotek di Klinik Anda, seperti manajemen Obat dan Bahan Habis Pakai, serta Transaksinya? Anda bisa menemukan jawabannya dalam blog ini dengan memahami ada fitur apa saja dalam Modul Apotek dan bagaimana cara penggunaan fitur-fiturnya.
Apa itu Modul Apotek? Ada fitur apa saja?
Modul Apotek dalam Sistem Klinik Assist.id dirancang untuk memudahkan mengelola Apotek di Klinik Anda, karena mempunyai fitur yang lengkap dan terintegrasi.
Siapa Yang Menggunakan Modul Apotek
Dalam Sistem Klinik Assist.id secara default hanya tipe Akses Apoteker yang mempunyai akses ke dalam Modul Apotek. Namun Tipe akses ini dapat diatur hak aksesnya pada pengaturan Hak Akses yang bisa dilakukan oleh Owner Klinik sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan di Klinik Anda.
Alur Transaksi Obat dan Bahan Habis Pakai di Apotek
Sietem Klinik Assist.id telah terintegrasi di semua bagian termasuk antara Modul EMR, Modul Apotek, dan Modul Kasir. Berikut ini adalah Alur Transaksi Obat dan Bahan Habis Pakai pada Modul Apotek
Antrian Hari ini
Fitur Antrian Hari ini berfungsi untuk menampilkan semua daftar order obat atau bahan habis pakai yang masuk dan yang telah selesai.
Cara Merubah Status Order
Dalam Sistem Klinik Assist.id, Order Obat atau Bahan Habis Pakai akan masuk pada Modul Apotek. Semuanya bisa Anda lihat pada Fitur Obat Antrian Hari Ini.
Cara Mengedit Order Obat
Hai Rekan Assist.id! Terkadang Order Obat masuk di Apotek sering terjadi perubahan baik penambahan atau pengurangan order. Misalnya saja Pasien ingin menambah pembelian obat lainnya atau pengurangan order. Nah disini akan dibahas bagaimana langkah-langkahnya.
Cara Melihat Detiail Pembelian Obat
Apabila ingin melihat lagi detail pembelian obat yang berisi informasi obat apa saja yang dibeli, berapa jumlahnya, dan total harga setiap obat tersebut. Caranya sangat mudah yaitu:
Cara Melihat Riwayat Obat Pasien
Riwayat Obat Pasien berisi informasi Tanggal Transaksi, Nama Obat yang dibeli beserta jumlahnya. Berikut ini adalah cara melihat Riwayat Obat pasien:
Cara Mencetak Resep dan Label Obat
Resep Obat yang dicetak ini adalah resep yang diberikan Dokter kepada Pasien setelah diperiksa. Petugas Medis di Apotek dapat mencetak Resep tersebut dengan mudah. Caranya adalah sebagai berikut:
Cara Melakukan Panggilan Otomatis
Halo Rekan Assist.id! Tau kan kalau Sistem Klinik Assist.id itu bisa melakukan Panggilan Otomatis? Yes, betul sekali. Sistem Klinik Assist.id punya fitur untuk melakukan panggilan otomatis di Klinik baik untuk antrian pasien pada Poli atau pada Apotek. Nah di blog ini akan dijelaskan cara melakukan Panggilan Otomatis di Apotek.
Obat
Halo Rekan Assist.id! Dalam blog ini kita akan membahasa mengenai Fitur Obat dalam Sistem Klinik Assist.id dan juga apa saja yang bisa Anda lakukan pada fitur ini. Karena Sistem ini sudah dirancang User Friendly, maka Anda akan lebih cepat dan mudah untuk mempelajari dan memahami Fitur Obat ini.
Cara Melihat dan Melakukan Pencarian Data Obat
Untuk Melihat dan Mencari Data Obat di Apotek Caranya sangat mudah, Anda cukup mengikuti 3 langkah berikut ini:
Cara Menambah Data Obat Baru
Halo Rekan Assist.id! Dalam Sistem Klinik Assist.id, Anda dapat dengan mudah membuat data obat baru di Apotek. Mari ikuti langkah-langkah berikut ini:
Cara Mengedit dan Menghapus Data Obat
Halo Rekan Assist.id! Selain menambah Data Obat Baru, Anda juga bisa melakukan perubahan dan menghapus data obat yang sudah ada. Dalam blog ini akan dijelaskan bagaimana cara melakukan perubahan dan menghapus Data Obat di Apotek.
Cara Melakukan Mutasi Obat
Untuk melakukan Mutasi Obat di Apotek, mari ikuti langkah-langkah berikut ini:
Cara Menambah Depot Obat
Halo Rekan Assist.id! Depot adalah tempat penyimpanan Obat dan Bahan Habis Pakai. Di dalam sistem Assist.id Anda dapat memilih tempat penyimpanan yang tersedia.
Cara Melihat History Kartu Stok
Halo Rekan Assist.id!Seperti yang kita tahu kalau Kartu Stok di Apotek itu penting banget untuk mencatat history obat atau barang keluar dan masuk. Nah dalam Sistem Assist.id juga terdapat fitur Kartu stok di Modul Apotek untuk kontrol obat atau barang lebih mudah.
Cara Mengedit Stok Obat dari Kartu Stok
Halo Rekan Assist.id! Bila ingin mengedit Stok Obat atau Barang di Apotek, Anda bisa melakukannya dalam Fitur Kartu Stok sehingga segala perubahan yang terjadi pada Stok Obat seperti Mutasi Obat, Restock/Return dan Penjualan di Apotek tercatat dengan baik dalam Sistem Klinik Assist.id.
Cara Merekap Penggunaan Obat
Halo Rekan Assist.id! Mau tau gimana caranya merekap penggunaan Obat dalam Sistem Klinik Assist.id? Yuk kita bahas disini langkah-langkahnya.
Cara Melihat Warning Kadaluarsa Obat
Halo Rekan Assist.id! Dalam Sistem Assist.id terdapat fitur Warning Kadaluarsa Obat yang berfungsi memberikan peringatan kepada Anda mengenai informasi Obat yang kadaluarsanya akan habis.
Cara Mengedit Data Kadaluarsa Obat dan Nomor Batch
Halo Rekan Assist.id! Apabila Anda ingin melakukan perubahan pada Tanggal Kadaluarsa Obat dengan Nomor Batch baru, Anda bisa mengikuti cara yang mudah dalam blog ini.
Cara Melihat dan Melakukan Pencarian Data Bahan Habis Pakai
Halo Rekan Assist.id! Selain dapat monitoring Obat di Apotek dengan mudah dan cepat. Dalam Sistem Klinik Assist.id, Anda dapat dengan mudah dan cepat melihat atau mencari data Bahan Habis Pakai di Apotek. Selain itu juga data Bahan Habis Pakai di Apotek selalu up to date, jadi Anda selalu mendapatkan data terbaru.
Cara Menambah Data Bahan Habis Pakai Baru
Halo Rekan Assist.id! Dalam Sistem Klinik Assist.id, Anda dapat dengan mudah membuat data Bahan Habis Pakai baru di Apotek. Mari ikuti langkah-langkah berikut ini:
Cara Mengedit dan Menghapus Data Bahan Habis Pakai
Halo Rekan Assist.id! Selain menambah Data Bahan Habis Pakai Baru, Anda juga bisa melakukan perubahan dan menghapus data Bahan Habis Pakai yang sudah ada. Dalam blog ini akan dijelaskan bagaimana cara melakukan perubahan dan menghapus Data Bahan Habis Pakai di Apotek.
Cara Melakukan Mutasi Bahan Habis Pakai
Halo Rekan Assist.id! Dalam Sistem Klinik Assist.id Anda bisa menyimpan Bahan Habis Pakai dalam beberapa Depot. Sehingga Anda bisa melakukan Mutasi Bahan Habis Pakai dari satu Depot ke Depot lain dengan mudah.
Cara Mengedit Stok Bahan Habis Pakai dari Kartu Stok
Halo Rekan Assist.id! Seperti yang kita tahu kalau Kartu Stok di Apotek itu penting banget untuk mencatat history obat atau barang keluar dan masuk. Nah dalam Sistem Assist.id juga terdapat fitur Kartu stok di Modul Apotek untuk kontrol obat atau barang lebih mudah.
Cara Melihat Warning Kadaluarsa Bahan Habis Pakai
Halo Rekan Assist.id! Dalam Sistem Assist.id terdapat fitur Warning Kadaluarsa Bahan Habis Pakai yang berfungsi memberikan peringatan kepada Anda mengenai informasi Bahan Habis Pakai yang kadaluarsanya akan habis.
Cara Mengedit Data Kadaluarsa Bahan Habis Pakai dan Nomor Batch
Halo Rekan Assist.id! Apabila Anda ingin melakukan perubahan pada Tanggal Kadaluarsa Bahan Habis Pakai dengan Nomor Batch baru, Anda bisa mengikuti cara yang mudah dalam blog ini.
Cara Membuat dan Mencetak Resep Obat
Halo Rekan Assist.id! Bagaimana apabila Pasien yang telah konsultasi dengan Dokter dan mendapatkan resep, tetapi Pasien tersebut berencana untuk membeli Resep Obat tersebut di tempat lain? Nah dalam Sistem Klinik Assist.id terdapat Fitur Resep Obat untuk membuat resep obat.
Cara Melihat Data Restock/Return Obat dan Bahan Habis Pakai
Halo Rekan Assist.id! Mengelola persediaan Obat dan Bahan Habis Pakai di Apotek adalah hal yang sangat penting karena berkaitan dengan pelayanan kesehatan di Klinik. Sehingga kebutuhan pasien dapat tepenuhi dengan baik. Lalu bagaimana cara mengelola persediaan obat dan barang di Sistem klinik Assist.id? Yuks kita bahas!
Cara Melakukan Restock/Return Obat dan Bahan Habis Pakai
Halo Rekan Assist.id! Untuk mengelola persedian atau stok Obat dan Bahan Habis Pakai di Apotek sehingga Stok obat selalu tersedia dan terhindar dari penumpukan salah satu cara untuk mengelolanya adalah dengan Restock dan Return.
Cara Melihat Jumlah Obat dan Bahan Habis Pakai di setiap Depot
Halo Rekan Assist.id! Salah satu keunggulan Sistem Klinik Assist.id adalah terdapat fitur Multi Depot dimana pada Apotek Anda dapat membuat beberapa lokasi penyimpanan atau Depot untuk Obat dan Barang.
Cara Melakukan Repair Obat pada Depot
Halo Rekan Assist.id! Untuk melakukan penyesuaian stok Obat yang berada di Klinik dengan yang berada di Sistem, bisa Anda lakukan pada Fitur Depot di Apotek.
Melihat Data Purchase Order dan Melakukan Set Stok
Halo Rekan Assist.id! Setelah melakukan Restock Obat atau Bahan Habis Pakai yang merupakan Purchase Order, data transaksi tersebut masuk pada Fitur Pesanan dan Stok Masuk. Kemudian selanjutnya adalah ketika barang datang di Klinik Anda, Anda harus melakukan Set Stok.
Seputar Modul Apotek
Apa itu Modul Apotek? Ada fitur apa saja?
Siapa yang menggunakan modul Apotek?
Alur standar transaksi Obat dan Bahan Habis Pakai
Cara Penggunaan Modul Apotek
Antrian Hari ini
Cara Merubah Status Order
Cara Mengedit Order Obat
Cara Melihat Detiail Pembelian Obat
Cara Melihat Riwayat Obat Pasien
Cara Mencetak Resep dan Label Obat
Cara Melakukan Panggilan Otomatis
Obat
Cara Melihat dan Melakukan Pencarian Data Obat
Cara Menambah Data Obat Baru
Cara Mengedit dan Menghapus Data Obat
Cara Melakukan Mutasi Obat
Cara Menambah Depot Obat
Cara Melihat History Kartu Stok
Penggunaan Obat
Cara Merekap Penggunaan Obat
Kadaluarsa Obat
Cara Melihat Warning Kadaluarsa Obat
Cara Mengedit Data Kadaluarsa Obat dan Nomor Batch
Bahan Habis Pakai
Cara Melihat dan Melakukan Pencarian Data Bahan Habis Pakai
Cara Menambah Data Bahan Habis Pakai Baru
Cara Mengedit dan Menghapus Data Bahan Habis Pakai
Cara Melakukan Mutasi Bahan Habis Pakai
Cara Mengedit Stok Bahan Habis Pakai dari Kartu Stok
Kadaluarsa Bahan Habis Pakai
Cara Melihat Warning Kadaluarsa Bahan Habis Pakai
Cara Mengedit Data Kadaluarsa Bahan Habis Pakai dan Nomor Batch
Resep Obat
Cara Membuat dan Mencetak Resep Obat
Restock dan Return Obat
Cara Melihat Data Restock/Return Obat dan Bahan Habis Pakai
Cara Melakukan Restock/Return Obat dan Bahan Habis Pakai
Depot
Cara Melihat Jumlah Obat dan Bahan Habis Pakai di setiap Depot
Cara Melakukan Repair Obat pada Depot
Pesanan dan Stok Masuk
Melihat Data Purchase Order dan Melakukan Set Stok
Kasir
Pelajari lebih lanjut mengenai modul Kasir yang tersedia dalam sistem Assist.id.
Cara Mendaftarkan Pasien di Modul Kasir
Halo Rekan Assist.id! Untuk dapat melayani pasien yang belum terdaftar di Klinik saat pembelian Obat Langsung di Apotek, sekarang dengan adanya Update Sistem Klinik Assist.id versi 3.5.5, Anda dapat melakukan pendaftaran Pasien Baru di Kasir loh.
Cara Melakukan Pembayaran Pasien
Halo Rekan Assist.id! Untuk melakukan pembayaran Transaksi Pasien maupun Distributor semuanya bisa Anda lakukan pada Modul Kasir. Kira-kira pembayaran apa saja ya yang bisa Anda lakukan disini?
Cara Atur Print Struk
Halo Rekan Assist.id! Di dalam aktivitas pembayaran pasien, Anda dapat mencetak struk yang hendak diberikan kepada pasien.
Cara Menambahkan Item (Obat/Tindakan) di Invoice Pasien
Halo Rekan Assist.id! Apakah bisa menambahkan item seperti obat atau tindakan di Modul Kasir? Oh tentu bisa dong, simak penjelasannya!
Cara Menghapus Item (Obat/Tindakan) di Invoice Pasien
Halo Rekan Assist.id! Apakah bisa menghapus item dalam Invoice Pembayaran Pasien? Selama pembayaran tersebut belum dibayar, Anda bisa merubah atau menghapus item dalam invoice pembayaran pasien.
Cara Mengedit Jumlah Item (Obat/Tindakan) di Invoice Pasien
Halo Rekan Assist.id! Pada tutorial ini akan dibahas bagaimana cara apabila Anda akan mengedit item obat atau tindakan medis dalam invoice pasien saat proses pembayaran Pasien.
Cara Memberikan Diskon Kepada Pasien
Diskon adalah salah satu cara untuk memberikan kebahagian kepada pasien selain pelayanan kesehatan yang maksimal. Dalam Sistem Klinik Assist.id Anda dapat membuat harga diskon untuk Obat dan Tindakan / Prosedur dengan mudah dan cepat. Mari ikuti langkah-langkah sebagai berikut
Cara Membayar Menggunakan BPJS Kesehatan
Halo Rekan Assist.id! Dalam sistem Klinik Assist.id terdapat berbagai macam Metode Pembayaran, salah satunya adalah Metode Pembayaran dengan BPJS Kesehatan.
Cara Membayar Menggunakan Kartu Debit/Kartu Kredit
Halo Rekan Assist.id! Selain metode pembayaran dengan BPJS Kesehatan, dalam sistem Klinik Assist.id juga bisa menggunakan Metode Pemabayaran dengan Kartu Debit atau Kredit.
Cara Membayar Menggunakan Perusahaan/Asuransi (Selain BPJS)
Halo Rekan Assist.id! Anda bisa menambahkan Metode Pembayaran menggunakan Perusahaan atau Asuransi di Klinik Anda sebagai pilihan pembayaran pasien.
Cara Pembayaran Multipayment
Mau tau bagaimana caranya melakukan pembayaran Multipayment? Yuks ikuti langkah-langkah yang ada di blog Assist.id
Cara Edit Tenaga Medis Utama dan Tenaga Medis Pembantu
Dengan menambah data tenaga medis utama dan tenaga medis pembantu pada invoice pembayaran pasien, data tersebut akan berhubungan dengan komisi (Payroll) untuk tenaga medis yang menangani pasien tersebut.
Cara Membuat Pembayaran Baru Di Kasir
Dalam sistem Klinik Assist.id, Anda dapat membuat pembayaran untuk pembelian Obat Langsung Apotek, Berikut langkah-langkahnya
Cara Tutup Buku
Dalam Update Sistem Klinik Assist.id versi 3.5.4 ini, pada saat melakukan Tutup Buku sekarang bisa menambahkan catatan Kelebihan atau Kekurangan uang di Kasir. Untuk melakukan Tutup Buku dengan menambahkan catatan Kekurangan atau Kelebihan Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini
Cara Melihat dan Melakukan Pembayaran Hutang Piutang (Pasien, Restock/Return, Purchase Order)
Fitur Hutang Piutang dalam sistem Assist.id berfungsi untuk menyimpan data Hutang dan Piutang dari transaksi Pasien, Return dan Restock Obat. Anda bisa melihat dan melakukan pembayaran pada data tersebut dengan mudah.
Seputar Modul Kasir
Apa itu Modul Kasir? Ada fitur apa saja?
Siapa yang menggunakan modul Kasir?
Alur standar transaksi di Modul Kasir
Cara Penggunaan Modul Kasir
Pembayaran
Cara Mendaftarkan Pasien di Modul Kasir
Cara Melakukan Pembayaran Pasien
Cara Atur Print Struk
Cara Menambahkan Item (Obat/Tindakan) di Invoice Pasien
Cara Menghapus Item (Obat/Tindakan) di Invoice Pasien
Cara Mengedit Jumlah Item (Obat/Tindakan) di Invoice Pasien
Cara Memberikan Diskon Kepada Pasien
Cara Membayar Menggunakan BPJS Kesehatan
Cara Membayar Menggunakan Kartu Debit/Kartu Kredit
Cara Membayar Menggunakan Perusahaan/Asuransi (Selain BPJS)
Cara Pembayaran Multipayment
Cara Pengaturan Akun Tujuan
Cara Edit Tenaga Medis Utama dan Tenaga Medis Pembantu
Cara Membuat Pembayaran Baru Di Kasir
Cara Tutup Buku
Hutang & Piutang
Cara Melihat dan Melakukan Pembayaran Hutang Piutang (Pasien, Restock/Return, Purchase Order)
Profile
Pelajari lebih lanjut mengenai modul Profile yang tersedia dalam sistem Assist.id.
Message
Pelajari lebih lanjut mengenai modul Message yang tersedia dalam sistem Assist.id.
Seputar Modul Message Center
Cara Penggunaan Modul Message Center
Cara Menambahkan Kredit SMS dan Membuat SMS Targeted
Office
Pelajari lebih lanjut mengenai modul Office yang tersedia dalam sistem Assist.id.
Keuangan
Overview Keuangan - Ikhtisar, Pemasukan, Pengeluaran
Laporan
Overview Laporan - Operasional, Keuangan, Grafik
Laporan Operasional
Laporan Daftar Appoinment Rawat Jalan
Laporan Daftar Pasien
Laporan Prosedur Pasien
Laporan Penjualan Obat
Laporan Morbid
Laporan Pasien Rujukan
Laporan Diagnosa Pasien
Laporan Peresepan Obat
Laporan Coret Tindakan
Laporan Kunjungan Pasien
Laporan Pasien Dirujuk
Laporan Keuangan
Laporan Total Transaksi Per Dokter
Laporan Detail Transaksi Per Dokter
Laporan Tindakan Dokter
Laporan Obat Dokter
Laporan Data Transaksi (Pasien maupun Distributor)
Laporan Data Transaksi EMR
Laporan Penjualan Obat Langsung
Laporan Pembelian Obat
Laporan Pendapatan Hutang Piutang
Laporan Biaya Penggunaan Obat
Laporan Tutup Buku
Laporan Asset Obat & BHP
Laporan Penjualan Jenis Obat
Grafik
Grafik Laporan Rata-Rata Waktu (Tunggu Pasien, Konsultasi, Tunggu Apotek)
Grafik Laporan Kunjungan Pasien
Pasien
Cara Melihat Semua Data Pasien
Cara Membuat, Mengedit dan Menghapus Data Pasien
Cara Invite Pasien Klinik ke Aplikasi Medicaboo
Akun
Cara Melihat Data Transaksi Pada setiap Akun
Cara Kelola Akun Keuangan (Tambah, Transfer, Edit Akun)
Transaksi
Cara Membuat Transaksi Office (Pengeluaran dan Pemasukan)
Cara Pembayaran Hutang/Piutang Office
Payroll
Cara Setting Payroll (Menambah, Mengedit dan Menghapus Data Payroll)
Cara Melakukan Pembayaran Payroll
Cara Melihat Riwayat Payroll
Fraud Detection
Cara Melihat Data Fraud Detection
Warning
Cara Melihat Laporan List Warning Office
Setting
Pelajari lebih lanjut mengenai modul Setting yang tersedia dalam sistem Assist.id.
Cara Penggunaan Modul Office
Cara Penggunaan Modul Office
General Setting pada BPJS
Cara Menambahkan Poli
General Setting pada Rawat Jalan
General Setting pada EMR
General Setting pada Apotek
General Setting pada Kasir
Cara Atur Harga Obat Agar Tidak dicantumkan Satu per Satu pada Struk Pembayaran
General Setting pada BPJS
Cara Mengaktifkan Fitur Tooltip
Cara Menambahkan Akun Staff
Cara Mengubah Email Staf dengan Email yang Baru
Cara mereset password
Cara Menambah Akses Akun
Cara Mengubah Akses Untuk Akun Tertentu
Cara Menambah dan Mengedit Data Tenaga Medis dan Jadwal Praktek
Cara Menambah dan Mengedit Katalog Harga Prosedur
Cara Menambahkan BHP Pada Prosedur
Cara Menambah dan Mengedit Katalog Medical Check Up
Cara Setting Komisi dari Prosedur
Cara Setting Komisi Pada Tenaga Medis Baru
Cara Menambah dan Mengedit Kamar Rawat Inap
Cara Setting Printing Template
Cara Membuat Surat Menyurat
Cara Mengubah Password Pcarex
Aplikasi
Pelajari lebih lanjut mengenai modul Aplikasi yang tersedia dalam sistem Assist.id.